SPKS FGD Sawit Berkelanjutan Vol. 7 "MENINGKATKAN PERANAN PETANI SAWIT RAKYAT MELALUI SUBSIDI REPLANTING DAN SUBSIDI SAPRAS">

FGD Sawit Berkelanjutan Vol. 7 "MENINGKATKAN PERANAN PETANI SAWIT RAKYAT MELALUI SUBSIDI REPLANTING DAN SUBSIDI SAPRAS"

Tanggal : 2021-04-28 s/d 2021-04-28
Tempat : Ruang Rapat Virtual Zoom

Besarnya Pungutan Ekspor yang seiring dengan peningkatan harga CPO, secara nyata telah menjadikan BPDPKS sebagai bagian dari industri kelapa sawit nasional. Berbagai peranan yang dilakukan BPDPKS, dapat mendorong petani sawit rakyat melalui pemberian subsidi replanting dan sarana prasarana supaya menjadi lebih maju di masa depan. 
 
Lantas sejauh kondisi perkebunan kelapa sawit dewasa ini? Bagaimana kebijakan pemerintah terhadap nasib petani kelapa sawit? Dapatkah subsidi dana BPDPKS mendorong perbaikan nasib petani? Siapa yang dapat mengajukan bantuan subsidi dana BPDPKS? Sejauh apa dana subsidi BPDP KS diberikan? Dan Bagaimana proses dana subsidi diberikan?, sebab itu Majalah InfoSAWIT, BPDP-KS, GAPKI dan SPKS mengadakan FGD SAWIT BERKELANJUTAN VOL 7, bertajuk “MENINGKATKAN PERANAN PETANI  SAWIT RAKYAT MELALUI SUBSIDI REPLANTING DAN SUBSIDI SAPRAS” yang akan dilaksanakan pada:
 
Hari/Tanggal: Rabu, 28 April 2021
Waktu: 12:30 WIB – 15:00 WIB
 
Pembicara:
5. Eddy Abdurrahman (BPDP-KS) 
6. Eddy Martono (Sekjen GAPKI)
7. Mansuetus Darto (Sekjen SPKS)
8. Maruli Gultom  (Pangamat / Senior)
 
Moderator: InfoSAWIT
 
Tempat : Ruang Rapat Virtual Zoom
 
Pendaftaran:
https://forms.gle/nNS6PXz6u1tKJkBy5
 
ID Zoom dan Password akan diberikan sehari sebelum acara dimulai via email yang didaftarkan
 
Dapatkan Hadiah Hiburan !!
Caranya: Upload foto selfie anda saat mengikuti acara FGD Sawit Berkelanjutan Vol 7 dan sertakan hastag #InfoSAWIT #Sawit #BeritaSawit -- serta Follow, mention & tag Akun Instagram @majalah_infosawit -- akun twitter @infosawit
 
Note: Kesertaan Acara Free
 
Jika tidak berhalangan, sekiranya dapat hadir dalam kegiatan ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut dapat langsung menghubungi di nomor 081287299959.
Terima kasih, Salam/Atep Yulianto.